Keinginan Perempuan di Atas Ranjang!

Banyak perempuan yang tak bisa mengungkapkan keinginannya saat di atas ranjang pada pasangan mereka. Jadi ada baiknya para pria mengetahui apa saja yang sebenarnya menjadi keinginan pasangannya. Jasmine Leigh, seorang ahli hubungan sex yang dilansir Askmen, mengungkapkan beberapa hal yang sulit diungkapkan perempuan pada pasangannya saat berhubungan seks.

Perempuan ingin vaginanya disentuh dengan sesuatu yang basah. menyentuh vaginanya dengan sesuatu yang kering hanya akan menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman. Rasa sakit itu pulih dalam waktu 30 detik. Namun jika Anda menyentuh area V pasangan Anda dengan sesuatu yang basah, justru akan membantu merangsang hasratnya.

Perempuan tidak suka jika Anda melewatkan area leher dan telinganya. Tahukah Anda bahwa mencium serta menjilat leher dan telinga perempuan adalah cara tercepat untuk merangsang hasrat mereka. Dan prosesnya relatif mudah bukan?

Tahukah Anda bahwa ternyata, perempuan tak suka menerima ucapan terimakasih setelah bercinta. Dengan mengucapkan terima kasih, Anda membuat mereka merasa seperti perempuan bayaran. Ungkapkan rasa terima kasih Anda dengan cara yang lain. Misalnya memuji atau membuat mereka nyaman dengan pijatan lembut dan makanan yang Anda sajikan untuknya.

Orgasme terlalu cepat juga salah satu yang membuat perempuan terganggu saat bercinta. Perempuan akan merasa kecewa jika Anda 'selesai' sebelum ia merasakan hal yang sama. Sebaliknya, terlalu lama orgasme juga ternyata tak bisa memuaskan perempuan. Jadi ada baiknya bagi laki-laki untuk bisa menyamakan ritme bercintanya dengan pasangan.

Banyak pria yang terlalu fokus di bagian dada perempuan saat foreplay. Padahal, masih banyak titik-titik rangsang di tubuh perempuan. Pelajari titik rangsang pasangan Anda, sehingga foreplay yang dilakukan lebih bervariasi. Pasangan Anda pasti lebih puas.

Yang perlu Anda ketahui, perempuan akan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya. Selama permintaan Anda masih dalam batas yang wajar, mereka akan dengan senang hati. Anda hanya perlu tahu bagaimana cara memuaskan dan memperlakukan mereka dengan baik, di atas tempat tidur.