7 Macam Posisi Seks Women On Top

Posisi Woman on Top adalah salah satu posisi seks yang paling banyak disukai kaum hawa. Selain perempuan bisa mengendalikan ritme untuk pencapaian orgasme maksimal, posisi ini juga sangat nyaman untuk pria. Posisi ini merupakan cara untuk memberi pria pemandangan terbaik karena dapat menikmati tubuh wanita dengan leluasa. Jadi posisi Women On Top atau Wanita di atas ini untuk memberikan kepuasan maksimal bagi Anda berdua.

Variasi gaya WOT juga bermacam-macam. Berikut ini adalah 7 macam gaya dalam posisi Women On Top dikutip dari Ivillage.

The Standard : Berbaringlah dan biarkan wanita berada di atas Anda dan bersandarlah pada lututnya. Dia dapat mengambil posisi tegak pada tubuhnya, atau dapat pula berbaring di atas Anda sementara dia melakukan tugasnya.

The Face Butt: Saat Anda berbaring telentang, biarkan dia masuk dalam posisi doggy style dengan bokongnya menghadap ke arah Anda. Biarkan kakinya berada di area atas rusuk Anda, sehingga dia bisa membimbing jalannya permainan, sementara Anda asyik menikmati pemandangan punggung dan bokongnya.

The Squat: Ketika Anda berbaring telentang di ranjang, biarkan dia berada di atas Anda. Ketimbang menggunakan lututnya untuk naik dan turun, biarkan dia jongkok dan menggunakan kakinya untuk naik dan turun secara perlahan. Namun perlu diingat, bahwa untuk melakukan ini wanita memerlukan kaki yang kuat. Jika tidak, dia tak akan mampu bertahan lama dan hanya berlangsung beberapa detik saja.

The Close-Legged Trip: Anda duduk di tempat tidur dengan bokong berada di tumit kaki dan bersandar di tangan Anda. Setelah itu, bersiap lah untuk memangkunya di atas Anda dan secara perlahan berjalan ke atas dan ke bawah. Posisi ini akan memungkinkan Anda untuk penetrasi secara penuh.

The Back Arch: Anda berbaring di ranjang dengan kaki melebar terbuka, dan tergantung di sisi tempat tidur. Dengan kaki tertutup di atas ubin, lengkungkan punggungnya, dan gunakan tangannya untuk bersandar di ranjang. Sehingga dia bisa bermanuver dengan dirinya untuk naik dan turun.

Up & Down: Ketika Anda berbaring telentang dengan kaki tertutup, dan sedikit menekuk lutut, biarkan dia duduk di atas Anda dengan tubuh yang membelakangi Anda. Selain dapat bergerak naik turun dengan leluasa, dia pun dapat melakukan gerakannya dengan bolak balik sesuai keinginannya. Hal ini akan memberikan stimulasi baik bagi klitoris, dan G-spot sesuai dengan yang diinginkan wanita.

Easy Butt Grab: Berbaring lah datar dengan kaki menyebar. Kemudian biarkan ia berbaring di atas Anda dengan kaki lurus keluar tapi tertutup. Dia akan memiliki keleluasaan untuk bergerak maju mundur atau mengangkat bokongnya saat melakukan penetrasi.

Nah itulah 7 macam posisi seks Women On Top yang layak dicoba malam ini. Selamat mencoba!

1 comments :

Poskan Komentar