Cara Memainkan Mr.P saat Foreplay

Pemanasan sebelum bercinta adalah penting, karena selain untuk membangkitkan gairah, pemanasan yang cukup bisa mengurangi rasa sakit yang sering dialami perempuan terutama saat menerima penetrasi yang dalam. Foreplay juga jangan hanya dari satu pihak saja, karena biasanya dalam pemanasan sebelum bercinta, laki-laki lebih banyak mengambil peran ketimbang perempuan, padahal memberi kesempatan kepada pasangan anda untuk memainkan peran nya lebih banyak itu sangat menyenangkan buat wanita.

Bagaimana jika sudah diberi kesempatan itu? tentunya jangan sampai anda (para wanita) kebingungan harus bagaimana? Berikut ini adalah tips dalam pemanasan sebelum bercinta mengenai cara memainkan Penis pria secara menyenangkan!

Oral dengan sedikit suara

Jika tangan lelah bekerja, kombinasikan dengan mulut dan lidah Anda. Mainkan Penis dengan tangan, kemudian kulum sambil mengatakan "Oommph..." Di waktu yang sama, putar lidah di seluruh bagian Penis. Lihat aksi pasangan kali ini...

Lakukan di tempat yang tak biasa

Mungkin lokasi yang membuat Anda jadi tak nyaman, atau cenderung bosan. Untuk itu, coba cari lokasi yang seru dan menantang untuk menambah sensasi blowjob yang menyenangkan. Pastikan juga aman dari orang atau anak Anda ya.

Bayangkan Penis adalah permen

Jika anda masih canggung atau belum terbiasa dengan oral sex ada baiknya anda bayangkan Penis adalah permen lollipop yang lezat untuk dikulum dan dijilat. Fokuskan pada kepala Penis dan bolanya.

Gunakan Payudara

Suka atau tidak, beberapa scene di film porno dapat memberikan ide menarik untuk pemanasan. Lumuri payudara anda dengan lubrikan dan pijat Penis dengan kedua payudara Anda. Alih-alih menggunakan tangan, hal ini akan tampak seksi dan membuat si dia ketagihan.

Ball games

Permainan bola tak hanya untuk pria, kali ini, Anda juga bisa 'memainkan' bola si dia. Setelah beraksi pada batang Penis, Anda bisa beralih dan fokus pada bola testikel. Mainkan lidah Anda, kemudian hisap dengan lembut untuk memberikan sensasi yang berbeda. Teknik ini akan memicu si dia berejakulasi lebih cepat.

Add some appetizer

Untuk membuat Anda 'turn on' mungkin bisa menambahkan madu atau ice cream. Hal yang satu ini lebih kepada kenyamanan Anda, khususnya yang masih pemula. Asal, Anda harus tetap ingat jangan sampai terlalu gemas dan menggigit Penis Atau meninggalkan bekas untuk menu 'santapan' para semut.

Bergumam

Pria bilang, hanya wanita yang menyukai vibrate. Oh tidak! Coba saat Anda mengulum Penis, bergumamlah sedikit. Ada sensasi getaran saat Anda bergumam sambil mengulum Penis. Dijamin, pasangan tak akan menolaknya!

0 comments :

Poskan Komentar