Cara Merangsang Area G-spot Wanita

Merangsang G-spot dengan sempurna menjadi kunci sukses kenikmatan hubungan intim. Jika masih bingung bagaimana cara yang tepat menginduksi rangsangan di area sensitifnya, berikut ini panduannya.

Pria kerap kesulitan menemukan area terpenting wanita yang menciptakan kenikmatan, yakni G-spot. Padahal, titik ini merupakan sumber kenikmatan tiada tara bagi para kaum hawa. Beberapa ahli mengatakan bahwa G-spot berada di ujung klitoris. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menemukannya jika merangsangnya dari ujung depan klitoris. Untuk lebih memudahkan langkah rangsangan. ini dia tip yang dapat dicoba, seperti dirilis Askdanandjennifer.

  • Biarkan posisi tangan Anda di depan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian, bagian telunjuk dapat berperan seperti kail yang siap menarik mangsa. Lakukan hal yang sama dengan jari tengah Anda. Kemudian gunakan kedua jari tersebut untuk menjelajahi klitoris. Jika berminat, Anda pun dapat melibatkan jari manis Anda.
  • Saat di ranjang bersama pasangan, mulailah merangsang dia dengan menjilatinya di bagian luar. Ini adalah cara tercepat untuk merangsang agar pelumas terproduksi dengan baik. Pastikan Anda merangsang bagian luar Miss V, terutama klitorisnya sehingga dia akan sepenuhnya terangsang.
  • Ketika Miss V-nya sudah cukup basah, masukkan jari telunjuk Anda dan biarkan melakukan gerakan memutar ke dalam dan keluar selama beberapa menit. Lakukan ini dengan lembut untuk mencegah timbulnya gesekan yang menyakitkan dirinya.
  • Ketika dia terbiasa dengan gerakan jari telunjuk Anda, mulailah untuk melibatkan jari tengah Anda. Selipkan kedua jari dengan gerakan ke dalam dan keluar selama beberapa menit sebelum mencoba gerakan seperti mempersilahkan seseorang datang ke hadapan Anda (gerakan selamat datang).
  • Biarkan tangan Anda perlahan-lahan menjelajahi Miss V-nya. Sensasi ini akan membuatnya tak tahan untuk segera melanjutkan menu utama bersama Anda.
Jika area paling sensitif ini berhasil anda kuasai, kepuasan bercinta dengan pasangan anda akan lebih terasa dan wanita pasti sangat menyukai bahkan sudah bisa dipastikan orgasme tercapai dengan sempurna. Selamat mencoba!