Translate

Posisi seks Untuk Kenikmatan Suami Istri

Bosan dengan posisi seksual yang monoton dari hari ke hari? Coba saja empat posisi berikut ini. Dijamin, ranjang Anda tak lagi hambar dan justru berguncang karena permainan sensasional yang dihasilkan. Banyak orang menggunakan posisi seks yang sama secara berulang-ulang. Masalahnya, ketika hubungan seks tersebut yang dilakukan secara rutin tentu akan menimbulkan kebosanaan.

Nah, jika Anda berencana untuk memperbaharuinya demi kenikmatan seksual Anda, lakukan saja empat posisi berikut, seperti ditulis Askdanandjennifer.

The C.A.T

The Coital Alingnment adalah teknik variasi dari posisi misionaris yang sangat konvensional. Yang membedakannya, penetrasi pada pria tidak langsung dilakukan. Jadi, proses penetrasi tidak menembus dengan gerakan masuk dan keluar, melainkan dengan gerakan yang mirip dengan gerakan menggiling. Dengan irama seperti itu, klitoris akan terangsang dengan cepat. Inilah yang nantinya akan membuat orgasme dapat tergapai dengan maksimal.

Wanita mendominasi

Untuk sesekali biarkan pasangan memiliki kontrol lebih selama hubungan seksual berlangsung. Dengan membiarkan pasangan mengontrol, maka dia pun dapat mengatur ritme dan intensitas penetrasi yang dilakukannya, sehingga Anda pun dapat memastikan bawha dia memeroleh kenikmatan secara maksimal untuk dirinya sendiri. Bonusnya, ketika dia duduk di atas Anda, secara bersamaan Anda pun dapat merangsang payudara dan klitorisnya untuk membangun rangsangan dengan sangat cepat.

Untuk memvariasikan posisi ini, jauhkan wajah Anda darinya. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki kesempatan lebih besar untuk merangsang G-spot pasangan. (Petunjuk: posisi woman on top sangat baik untuk mereka yang menderita ejakulasi dini)

Doggy style

Posisi ini adalah salah satu terbaik untuk pria dan wanita. Banyak wanita mengalami puncak orgasme dengan posisi ini karena memungkinkan penetrasi terjadi dan juga stimulasi G-spot dapat terangsang secara maksimal. Ketika pasangan sedang melakukan penyerangan, Anda pun memiliki kontrol lebih dengan memberikan penetrasi secara lebih keras dan lebih cepat ketimbang Anda melakukan posisi misionaris. Sebagai variasi, biarkan pasangan berbaring di atas perut Anda dan biarkan pasangan menaikkan bokongnya selama penetrasi berlangsung.

Posisi merangkul

Biarkan pasangan berbaring telentang, kemudian angkat kaki pasangan supaya mereka merangkul bahu dan kemudian memasukkan Miss V ke dalam Mr P. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan penetrasi lebih dalam karena berhasil menghantam G-spot secara penuh, terutama jika Anda memiliki Mr P yang sedikit melengkung ke atas ketika ereksi.

Untuk memvariasikan posisi ini, biarkan pasangan Anda berbaring di suatu tempat dengan kaki ke atas (di atas meja, misalnya) sehingga Anda dapat melakukan penetrasi tanpa harus berlutut. Ini akan memberikan Anda kenikmatan maksimal serta memudahkan Anda karena memiliki akses lebih untuk menembus klitorisnya. (Petunjuk: berikan stimulasi klitoris secara simultan menggunakan ibu jari untuk membantu pasangan saat penetrasi. Stimulasi ini akan menciptakan kenikmatan bagi Anda dan pasangan, sehingga Anda berdua dapat mencapai puncak orgasme dengan lebih cepat).