Translate

6 posisi seks paling dasar

Saat ini sudah banyak DVD seks yang mengajarkan berbagai variasi dan posisi dalam berhubungan seks, juga sudah banyak situs di internet yang khusus memberikan informasi gaya bercinta yang tepat bagi pasangan suami istri.

Tetapi walaupun demikian, dari ratusan gaya bercinta yang ada, setidaknya semuanya berasal dari hanya 6 posisi seks dasar. Dari ke-6 posisi ini berkembang banyak variasi, tujuannya agar hubungan menjadi tidak monoton.

Yang penting diketahui adalah bahwa semua jenis variasi seks haruslah dapat dinikmati oleh kedua belah pihak dan harus di bicarakan sebelum di lakukan.

Berikut ini 6 posisi seks paling dasar dalam bercinta:

1. Lying On Top of Each Other
Dua contoh yang paling populer dari posisi seks paling dasar ini adalah posisi misionaris dan posisi woman on top (wanita di atas).

Posisi dasar dimana satu orang berada di atas yang lain, posisi bisa dilakukan dengan saling berhadapan atau bisa juga dengan cara sama-sama menghadap ke arah yang sama. Posisi ini memiliki beberapa variasi yang sebagian besar dilakukan dengan cara mengubah sudut penetrasi dengan cara mengubah sebagian posisi tubuh pasangan. Posisi seks ini juga dapat dimodifikasi dimana pasangan tidak berbaring full.

2. Posisi Seks Duduk


Posisi ini termasuk dalam kategori posisi seks dasar yang bisa dikembangkan ke dalam beberapa variasi lainnya. Posisi seks duduk dilakukan dimana satu pasangan duduk dalam pangkuan pasangan yang lain.

3. Side by Side Sex Position


Pola dasar posisi berikutnya adalah salah satu pasangan berbaring di samping pasangan yang lain. Bisa dilakukan dengan saling bertatap muka dan bisa juga dengan posisi menghadap ke arah yang sama. Posisi seks duduk dikenal juga dengan sebutan posisi sendok. Posisi ini cocok jika anda merasa lelah dan tidak ingin terlalu banyak bergerak.

4. Doggy Style




Dalam survei posisi seks favorit, setelah Woman on Top posisi ini menjadi favorit nomor dua yang disukai. Posisi ini dilakukan dimana wanita bersanggah pada tangan dan lutut dan penetrasi penis di lakukan dari belakang. Posisi ini memiliki variasi yaitu Doggy Style dan Rear Entry.

5. Posisi Seks Berdiri




Tipe lain posisi seks paling dasar adalah posisi seks berdiri. Beberapa orang menyebutkan bahwa posisi seks berdiri bisa mencegah kehamilan. Posisi ini dilakukan sambil berdiri dengan beberapa jenis variasi. Kekurangan posisi ini adalah pasangan akan cepat merasa lelah.

6. Posisi Seks Menggunakan Alat Bantu




Posisi dasar paling akhir dilakukan dengan menggunakan alat bantu. Salah satu yang paling umum dan populer ini adalah melakukan hubungan di tepi tempat tidur, kadang-kadang juga menggunakan kursi dan sofa sebagai cara untuk menopang.