Tips Seks Untuk Memperoleh Kehamilan


Selain memastikan bahwa Anda tidak melewatkan masa subur Anda untuk melakukan hubungan seks, Anda juga perlu mempertimbangkan hal-hal lain agar peluang kehamilan segera terjadi. Berikut saran dari Dr Donnica Moore, penulis buku Women's Health for Life dan juru bicara The Whittemore Peterson Institute agar aktivitas seks Anda lebih produktif:

1. Posisi klasik atau missionary menurutnya paling memberi peluang bagi perempuan untuk hamil.

2. Jangan menggunakan pelumas buatan selama berhubungan seks, karena cairan ini bisa membunuh sperma. Jika vagina masih kering, lakukan foreplay lebih dulu dengan santai.

3. Jika Anda bercinta setiap hari selama masa subur, peluang kehamilan akan meningkat menjadi 25 persen. Jika Anda berhubungan intim setiap dua hari, peluangnya 22 persen. Sedangkan jika Anda berhubungan hanya sekali seminggu, peluang kehamilan menurun menjadi 10 persen. Ini semua dengan catatan, kondisi sperma pasangan Anda sangat baik.

4. Pria sebaiknya berejakulasi sedikitnya satu kali setiap hari, meskipun dengan cara masturbasi. Menurut sebuah studi, hal ini akan membuat spermanya tidak rusak karena cenderung lebih segar. Ini pun hanya berlaku bila sperma suami masih baik.

5. Bila Anda baru berhubungan seks setelah Anda berovulasi, kehamilan akan sulit terjadi. Menurut penelitian, pasangan yang hamil biasanya bercinta pada hari saat terjadinya ovulasi, atau lima hari menjelang ovulasi.

6. Jangan menunda hubungan seks hingga hari terakhir masa subur Anda. Bercinta lah secara teratur sepanjang masa subur untuk membantu Anda mendapatkan periode paling subur.

7. Jangan membasuh vagina setelah berhubungan seks. Anda akan menghilangkan cairan serviks yang dibutuhkan sperma untuk mengantarnya ke rahim.

0 comments :

Poskan Komentar

Komentar SPAM tidak akan dipublikasikan!