Posisi Bercinta untuk Area G-Spot Wanita

G-Spot, puting dan klitoris pada intinya adalah area rangsangan dalam pada perempuan yang jika semakin banyak sensasi ‘elektrik’ yang didapatkan saat sesi foreplay, maka akan semakin powerful pula orgasme yang dirasakan. Menepuk-nepuk G-Spot perlahan-lahan dengan dua jari akan menstimulasi seluruh area, dan memusatkan pikiran Anda ke pusat kenikmatan. Coba deh lakukan sendiri, atau minta pasangan untuk memasukkan dua jarinya ke dalam Miss V, lalu menepuk titik G pelan-pelan, mengganti satu jari dengan jari lainnya dengan ritme teratur. “Tepukan-tepukan ini ‘merangsang’ nadi-nadi di sekitar titik G secara berulang-ulang, jadi setiap kali ia mengganti jari, Anda akan merasa seolah-olah itu adalah sentuhan baru.

Kalau tepukan menimbulkan satu jenis rangsangan, sentuhan yang konstan akan memberikan sensasi yang tak kalah luar biasa. Jalankan jari Anda (atau pasangan) di atas G-Spot, meniru gerakan wiper kaca mobil saat membersihkan air. Gerakan dari kanan ke kiri akan memberikan getaran pada area sekitar titik sensitif, yang kemudian akan menyebar ke seluruh tubuh Anda. Maka jangan heran kalau tiba-tiba jemari kaki Anda melengkung kegelian.


Spooning

Dalam posisi spooning, minta si dia untuk memasukkan satu atau dua jari ke dalam Miss V. Dan secara perlahan, elus G-Spot Anda. Setelah beberapa menit, letakkan ruas atas dari ibu jarinya di atas klitoris Anda. Jadi kalau diperhatikan, tangannya membentuk huruf C. Lalu, minta ia untuk memijat klitoris Anda sambil tetap memberikan pijatan lunak pada titik G. Pada tahap ini, Anda pasti akan mulai merasa superhorny.

Thumbs-Up

Kali ini, berlututlah di atas ranjang, kemudian lebarkan kedua lutut Anda, sementara pinggul Anda ditegakkan. Pasangan berlutut tepat di belakang Anda, lalu memasukkan jarinya sampai menyentuh G-Spot. “Dan sementara ia menggoda dan mengelus-elus titik panas Anda, minta ia untuk memainkan bukit kembar Anda, terutama daerah sekitar puting, agar kedua area sensitif Anda akan membengkak dan mengeras karena dipenuhi hasrat.

G-Spot Joyride

Posisi bercinta yang paling sempurna untuk menemukan titik G adalah woman on top. Kenapa? Karena Anda yang mengontrol kedalaman, dan kecepatan Mr.Happy saat berada di dalam Anda. Apalagi kalau Anda membungkukkan punggung sedikit ke belakang! Atau kalau mulai terasa pegal, coba trik dari Yvonne: Duduklah di atas Mr.Happy, telapak kaki berpijak rata di atas ranjang, lutut berdiri tegak. Majukan tubuh ke depan, pegang pinggulnya untuk support. Ketika Anda menggerakkan pinggul ke atas dan ke bawah, Anda akan menemukan titik G.

Full Press

Sementara ia berbaring telentang, duduklah di atasnya seperti melakukan posisi reversed-cowgirl. Tapi dengan perlahan-lahan, jatuhkan punggung Anda ke belakang (punggung Anda berbaring tepat di atas dada pasangan). Masukkan Mr.P ke dalam, dan saat penetrasi, rasakan ujungnya menyentuh G-Spot berulang-ulang. “Letakkan juga tangannya di area pubic mound (di mana pubic hair Anda tumbuh), jadi sementara titik G sedang dijamu dari dalam, rangsangan dari luar juga ikut menambah kenikmatan Anda.

Behind You 100 Percent

Doggie-style sudah pasti mengenai titik G. Angkat bokong Anda menukik ke tas, dan rapatkan kedua kaki sementara Mr.P menerobos masuk. “Dengan kedua kaki tertutup erat, ruang sekitar Miss V menjadi ‘sempit’. Jadi setiap kali Mr.P berusaha ‘menusuk-nusuk’ untuk masuk ke dalam, ujungnya akan mengenai G-Spot Anda.

Lap Dance

Posisi ini memberikan ekstra intimasi dengan pasangan. Sementara ia duduk di atas kursi (kedua kaki rapat), duduklah di pangkuannya, lalu bantu Mr.P untuk menggesek-gesek dinding depan vagina Anda. Dan karena kedua tubuh dipaksa untuk melekat erat, Anda dan si dia pun akan merasa semakin...dekat.

The G-Gasm

Berbaringlah tengkurap, lalu letakkan bantal di bawah pinggul, jadi bokong Anda akan menukik sedikit ke atas. Pasangan berbaring di atas Anda, memasuki Anda dari belakang. Posisi ini mendorong penetrasi yang lebih ‘dalam’, sehingga Mr.P akan mengelus G-Spot berulang-ulang.’

Tapi ini bagian yang lebih luar biasa: minta pasangan menyisipkan jarinya di antara bantal dan pinggul Anda. Kemudian biarkan dua atau tiga jarinya memainkan klitoris, dimulai dengan elusan pelan, hingga gesekan cepat seiring hasrat yang semakin menanjak. Karena G-Spot dan klitoris sama-sama diberikan atensi langsung secara bersamaan, orgasme yang akan Anda dapatkan di bawah sana sudah pasti akan jauh lebih kuat.