Super Tips untuk Seks Bergairah dan Nikmat

Berhubungan intim, senggama, ML atau ngeseks dengan pasangan yang dicintai memang nikmat, apalagi jika dalam aktifitas seks tersebut anda berdua sudah saling mengerti satu sama lain. Meskipun seks adalah aktifitas yang paling memicu semua unsur biologis manusia, tetapi tidak dipungkiri bahwa hubungan seks lambat laun akan menemukan titik jenuh sama hal nya dengan aktifitas lain.

Terlalu sering berhubungan, monoton dalam gaya, terlalu cepat klimaks, memaksakan diri itu semua beberapa hal yang bisa membuat seks membosankan. Ingin enjoy berhubungan setiap hari? mudah saja kalau anda tau bagaimana cara memainkan olahraga ranjang ini. Berikut ini beberapa tips yang mungkin bisa anda jadikan acuan dalam hubungan intim dengan pasangan:
  1. Posisikan sebuah bantal di bawah pinggang, dengan sudut ini klitoris akan lebih sering mendapatkan rangsangan, sehingga orgasme akan lebih mudah tercapai dengan maksimal. Di posisi ini juga, si dia akan mendapatkan visualisasi yang menarik, untuk itu jangan ragu memberikan sebuah pertunjukan untuknya.
  2. Coba ajak si dia mandi bersama di dalam bathtub. Siapkan momen massage singkat yang sensual di dalam bathtub, tapi jangan keburu melangkah ke hidangan utama. Karena justru di sini menariknya.
  3. Bila momen mandi bersama sudah sering Anda lakukan dengannya. Mari coba after bath time. Di mana Anda dan dia berbaring di atas ranjang usai mandi, tanpa busana dan memiliki quality time berpelukan dan saling bersentuhan.
  4. Minta si dia menggunakan hidungnya saat menjelajahi seluruh tubuh Anda. Stimulasi seperti ini jauh lebih menyenangkan dan membangkitkan libido. Dengan kombinasi tangan nakalnya, Anda akan segera masuk dalam permainan menarik.
  5. Tinggalkan ranjang sejenak dan berpindahlah ke atas sofa untuk menikmati kegiatan seks dengan angle dan posisi yang berbeda. Dengan posisi yang seperti ini, secara otomatis Anda dan si dia akan tertarik mencoba posisi lain, tidak melulu harus misionaris untuk menggapai orgasme.
  6. Buat pasangan merasa Penis nya lebih besar dengan meletakkan kedua kaki Anda di atas bahunya, silangkan dan kunci dengan gerakan lembut agar Anda juga merasa nyaman. Posisi ini membuat pria lebih mudah melakukan penetrasi dan Penis terasa lebih besar dan panjang.
  7. Buatlah momen oral lebih menyenangkan dengan bantuan ice cream. Tentunya bukan ice cream batangan yang malah akan mempersulit permainan Anda. Letakkan di kedua puting agar si dia dapat menikmati sajian pembuka yang manis. Dan bergantian, Anda bisa meletakkan ice cream di batang penis. Jilatan dari batang ke ujung akan membuat si dia nyaman dan 'siap tempur'.
  8. Dinginkan beberapa butir anggur di dalam lemari es. Ambil dan letakkan di atas tubuhnya atau tubuh Anda (bergantian). Dan lakukan permainan 'Sushi girl'. Sensasi buah yang menggelinding di atas tubuh menjadi foreplay baru yang menyenangkan.
  9. Nikmati sensasi doggy style di atas sofa agar Anda merasa lebih nyaman dan permainan dapat berlangsung lebih panjang. Di posisi ini minta agar dia memberikan massage lembut kepada dua bukit kembar Anda.
  10. Pria sangat menikmati sensasi saat penis masuk ke dalam mulut atau vagina. Untuk memberikan sensasi yang berbeda, gunakan baby oil. Oleskan di antara belahan bukit kembar dan berikan boob massage pada penis.
  11. Menonton film dewasa tak ada salahnya dilakukan dengan pasangan untuk memulai momen bersamanya. Berdasarkan polling yang dilakukan surat kabar The Mirror seperti dikutip dari ivillage, wanita juga menikmati film dewasa sama dengan pria. Mereka juga dapat bergairah dan terangsang oleh visualisasi dari film tersebut.
  12. Bila wanita suka saat pasangannya menjilat puting, maka sama halnya dengan pria. Untuk itu jangan ragu melakukan hal yang sama, karena puting payudara pria juga sama sensitifnya seperti payudara Anda. Bedanya hanya kelenjar payudara wanita dapat menghasilkan susu, dan pada pria tidak.
  13. Jangan hanya berhenti pada posisi misionaris atau woman on top saja. Percayalah bahwa pasangan Anda justru merasa lebih senang bisa bereksplorasi gaya lainnya dengan Anda.
  14. Sesekali kenakan celana atau rok mini di depan si dia. Pemandangan menarik ini dapat memberikan rangsangan yang lebih ketimbang saat Anda langsung membuka seluruh busana Anda.
  15. Tak harus mengikat si dia dengan borgol atau tali. Cukup meminta tangannya untuk tetap berada di atas bantal dan biarkan Anda yang melakukan aksi pertunjukan akan menjadi tantangan menarik malam ini.
  16. Saling menyentuh bagian tubuh di depan cermin memberikan rangsangan yang berbeda seperti saat melihat satu sama lain. Efeknya hampir sama seperti saat melihat film dewasa, bedanya yang berperan adalah Anda dan pasangan.
  17. Telinga adalah area yang sensitif pada bisikan dan tiupan udara yang ringan. Anda pasti sering merasa geli saat mendengar bisikan yang dekat dengan daun telinga Anda. Kata-kata mesra dari pasangan Anda bisa membuat jantung Anda berdebar. Lanjutkan dengan ciuman yang ringan dengan usapan lembut permukaan bibir pasangan pada daun telinga. Rambut halus yang tumbuh di daun telinga akan menciptakan sensasi geli yang menggoda.
  18. Jika Anda masih berpakaian dan ingin mendapat sensasi yang hebat sebelum seluruh pakaian dalam Anda terlepas, mintalah pasangan untuk mencium tulang selangkangan Anda. Ini akan membuat Anda kegelian dan mendapat rangsangan yang sangat hebat. Ini juga akan membuat Anda merasa bahwa pasangan Anda menghargai bagian tubuh Anda yang lain, selain vagina Anda. Adegan ini bisa dilanjutkan dengan membuka pakaian dalam Anda menuju 'permainan inti'.
  19. Merayaplah ke atas pangkuannya dan sandarkan buah dada di depan wajahnya. Hal ini akan sangat mengganggunya. Cara ini bisa membuat momen 'buka baju' lebih terasa lebih menantang, lebih baik, lebih perlahan, dan lebih menyenangkan tentunya.
  20. The tantric melt. Ini merupakan variasi dari woman on top. Anda berada di atas pangkuannya. Kedua kaki sama-sama diluruskan. Rapatkan tubuh Anda ke tubuhnya. Saat sesi bercinta dimulai, atur napas masing-masing hingga ritmenya berbarengan. Hal ini dipercaya mampu saling menenangkan emosi masing-masing. Nah, ini merupakan bonus untuk Anda! Karena Anda yang berada di atas, Anda lah yang bebas mengatur pola “naik-turun” sesuai yang Anda inginkan. Anda juga yang berkuasa mengubah ritme gerakan serta napas. Yang perlu diingat adalah, meski terlihat penuh emosi dan nafsu, Anda harus menjaga konstannya napas Anda dan si dia dengan tetap merapatkan dada masing-masing. Oh ya, gerakan ini bisa melatih otot pada bokong Anda!
  21. Mainkan frenulumnya. Apa sih frenulum itu? Frenulum adalah bagian sensitif seorang pria yang terdapat di bagian bawah kepala Mr.P. Bagian yang sedikit berserabut ini bisa dimanjakan dengan dikulum, dijilat, hingga digoyang dengan lidah. Hal ini akan membawa pasangan Anda terbang ke langit ketujuh.
Semua tips di atas bisa anda jadikan bahan acuan jika saat ini hubungan terasa hambar atau membosankan, so lets do it babe!

1 comments :

Brad mengatakan...

Jadi pengen....

Poskan Komentar

Komentar SPAM tidak akan dipublikasikan!