7 Posisi Seks Tao yang Menggairahkan

Bertepatan dengan jatuhnya Tahun Baru Imlek atau Tahun Baru Cina hari ini, luvseks akan memberikan sedikit tips mengenai posisi seks yang paling populer di negeri ginseng itu. Jika di India ada posisi seks kamasutra, begitu juga di Cina terkenal dengan Posisi Seks Tao. Mengenai apa itu Seks Tao silahkan klik disini untuk ulasan lengkapnya.

Dalam ajaran Seks Tao terjemahan bahasa Inggris ada bagian tentang "The Classic Of The Maid Arcane", yaitu sebuah panduan teks Tao kuno yang menjelaskan beberapa posisi seks untuk mencapai kenikmatan sekaligus kesehatan. Berikut bebapa Posisi Seks Tao yang dimaksud:

Somersaulting Dragons

Posisi Naga Jungkir Balik dimana Wanita membelakangi laki-laki, sementara posisi pria tidur dengan menekuk kedua kaki untuk menahan punggung wanita. Pria bisa memulai dengan meremas bokong wanita lalu menariknya secara perlahan tepat kebagian penis. Posisi kaki bisa diletakan di atas paha wanita atau di punggung. Dengan gerakan seperti women on top, irama hentakan saat penetrasi bisa dilakukan secara bersama-sama.

Stepping Tigers

Posisi seks langkah Macan ini adalah variasi doggy style dimana dilakukan dengan wanita berada dalam posisi merangkak, sambil meyodorkan pantatnya ke arah penis laki-laki. Sebagai pria masuk ke dalam melalui belakang, lakukan bergiliran hentakan satu sama lain, dengan irama delapan kali hentakan dan jeda 1 menit untuk setiap goyangan.

Wrestling Apes

Posisi Seks Gulat Kera: Wanita berada dibawah dengan lutut tertekuk ke arah badan pria, letakan kaki di dada pria, sementara sambil penetrasi pria mengangkat pantat wanita saat ia menembus dalam-dalam miss V,  gerakan memutar paha dan pinggul bisa dilakukan dan berhenti ketika sudah mencapai klimaks.

Cleaving Cicadas

Posisi seks Membelah Cadas: hampir mirip dengan Wrestling Apes di atas, dimana Wanita berada dibawah dan menekuk kedua kakinya cuma tidak disandarkan di dada melainkan dilipatkan dipunggung. Posisi ini cocok untuk memperdalam penetrasi dan bisa dibantu dengan menempatkan bantal dibokong perempuan atau mengangkat pantat. Irama penetrasi dilakukan 9 kali dengan jeda, sampai mencapai orgasme.

Soaring Phoenix

Posisi Seks Phoenix Membubung : Wanita berbaring dan mengangkat salah satu kaki dan menempatkannya di paha pria. Penetrasi dilakukan dengan Posisi pria melipat salah satu kaki. Posisi ini juga memungkinkan untuk penetrasi dalam dengan irama pengendali adalah pria.

Bunny Licking It's Fur

Posisi seks Kelinci Menjilat Bulu: Ini adalah variasi woman on top dimana Pria tidur membentang di atas ranjang saat wanita mengangkangi tubuhnya dan menghadap kakinya. Pria bisa membelai punggung atau rambutnya sementara perempuan memegang kakinya. Ini adalah posisi untuk mengatur orgasme perempuan.

Mounting Tortoises

Posisi Seks Kura-Kura: Posisi ini wanita terletak telentang dengan menekuk lututnya, pria menekan pahanya sampai ke payudara. Posisi ini memungkinkan pria untuk bergantian antara tusukan dalam dan dangkal. Dikatakan bahwa dalam posisi ini, kekuatan seorang pria untuk mendorong akan menjadi seratus kali lipat dengan daya tahan seks yang lumayan lama.

Menurut filsafat Tao klimaks atau kepuasan seksual tidak akan tercipta di dalam yin tanpa yang. Seringkali, seorang pria ada dalam puncak keinginan seks, sementara wanita tidak bergairah. Dengan kata lain, ketika hati yang tidak selaras, tidak ada gairah melalui penggabungan hawa yin dan yang ini, baik pria dan wanita akan dapat menikmati  keintiman dari pasangannya sendiri.

0 comments :

Poskan Komentar