Posisi Seks Untuk Kenyamanan Saat Bercinta

Dalam berhubungan seksual pasti tidak semua pasangan berjalan lancar. Ada saja beberapa masalah yang dialami entah itu tidak pede saat bercinta, terlalu cepat klimaks, penis kecil atau vagina kerap terasa nyeri saat berhubungan intim. Jika saat ini anda mengalaminya, tak perlu khawatir karena bukan cuma Anda tapi juga banyak orang lain yang memiliki masalah-masalah seputar seks. Sedikit mengutip dari buku Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction yang ditulis oleh Dr. Debby Herbenick, PhD berikut ini beberapa solusi posisi seks untuk masalah-masalah tersebut:

Posisi seks saat bad mood

Dalam bukunya Dr. Henbrick menyarankan agar Anda selalu ingat dengan tiga kata ini, Saya Sangat Seksi!, untuk bisa menambah rasa kepercayaan diri Anda. Hasilnya? Sesi bercinta pun akan terasa lebih spektakuler! Jika Anda masih saja malu memamerkan seluruh “aset” tubuh di posisi woman on top, Anda bisa menggantinya dengan reverse cowgirl atau doggy style. Yang penting posisi ini, bisa membuat manuver Anda lebih maksimal dan stand out!

Posisi agar G-Spot tersentuh maksimal

Selain mendatangkan sensasi tingling di sekujur tubuh, posisi ini juga bisa membuat Anda meraih orgasme lebih cepat. Menurut Herbenick, ada satu posisi yang akan memanjakan klitoris selama bercinta, yakni Anda berbaring di atas ranjang, sementara pasangan memasuki vagina dalam posisi missionary. Saat penetrasi terasa kian intens, minta ia untuk berlutut sembari mencabut penis nya perlahan-lahan kemudian memasukkannya lagi dengan ritme yang lebih cepat. Posisi ini akan membuat ujung penis terus-menerus menyentuh G-Spot selama bercinta hingga Anda merasakan aliran hangat membanjiri Miss V..

Posisi agar seks bertahan lama

Karena wanita lebih sulit mencapai klimaks dibandingkan para pria, tak ada salahnya untuk menunda si dia mencapai orgasme terlebih dahulu. Jadi, agar penis tak terburu-buru menuntaskan permainannya, Anda bisa meminta pasangan melakukan posisi missionary, karena di posisi ini, ia bisa memegang kontrol penuh permainan, ritme penetrasi pun bisa cepat atau lambat. Buat posisi ini kian panas, dengan mengangkat kedua kaki Anda lalu istirahatkan di bahu pasangan. Sudut penetrasi ini memungkinkan vagina tersentuh dengan maksimal, hingga Anda dan pasangan bisa mencapai klimaks secara bersamaan!

Posisi untuk mengurangi rasa sakit

Untuk masalah ini Dr. Henbrick memiliki dua solusi untuk Anda. Pertama: gunakan lubrikan berbahan dasar air, kedua: jika rasa sakit ini membuat Anda trauma untuk bercinta, katakan pada pasangan tentang apa yang Anda rasakan. Para pakar seks juga menyarankan, jika Anda kerap merasakan sakit seperti ini, posisi bercinta yang paling tepat adalah woman on top, karena di posisi ini Anda lah yang berperan sebagai pemegang kendali. Anda bisa memainkan penis senyaman mungkin di dalam vagina tanpa harus takut akan rasa sakit yang mengganggu sesi bercinta.

Posisi untuk Penis kecil

Ukuran yang mini bukan berarti tidak bisa memberikan kepuasan yang luar biasa! Asal dilakukan di posisi yang tepat, sensasi yang dirasakan pun bisa membuat Anda ketagihan 100%. Berbaringlah tengkurap di atas ranjang, sembari membuka sedikit kedua kaki Anda. Minta pasangan untuk berbaring di atas tubuh Anda, sembari meletakkan sikutnya tepat di sisi tubuh Anda dan kedua kaki di luar kaki Anda. Sementara penis bergerilya di bawah sana, rapatkan kedua kaki Anda lalu kepit vagina (seperti menahan buang air kecil), Anda akan merasakan adik kecilnya ini terasa lebih penuh dari biasanya.

0 comments :

Poskan Komentar

Komentar SPAM tidak akan dipublikasikan!