Phone Seks, Fantasi Seksual Melalui Telepon

Phone Seks, Fantasi Seksual Melalui Telepon
Phone Seks atau berfantasi seksual lewat telepon memang sudah bukan hal yang asing di era teknologi seperti sekarang. Phone seks juga sangat membantu terutama untuk mereka (pasangan sudah menikah) yang ingin mengatasi dorongan hasrat seksualnya, namun terhalang oleh jarak.

Secara sederhana Phone seks adalah jenis seks virtual yang mengacu pada percakapan seksual eksplisit antara dua orang atau lebih melalui telepon. Jarak tampaknya menjadi alasan utama kenapa banyak pasangan melakukannya. Phone seks tidak bisa dilakukan dengan terburu-buru. Sama seperti bercinta, Anda dan pasangan membutuhkan foreplay untuk meningkatkan gairah seks. Anda juga perlu bersabar dan mengatur suasana hati sebelum melakukan phone sex.

Ingat, jangan katakan pada pasangan, jika Anda hendak melakukan phone seks. Pertama, mulai dengan suara berbisik yang terdengar seksi. Jika pasangan Anda bertanya kenapa. Katakan bahwa Anda tidak ingin pembicaraan kalian didengar orang lain. Kedua, pastikan tidak ada gangguan yang datang. Setidaknya selama satu jam ke depan.

Ini adalah tahapan terakhir yang harus Anda lalui. Suasana hati memainkan peran penting terhadap keberhasilan phone sex. Kehilangan mood bisa membuat apa yang sudah Anda mulai sia-sia begitu saja.

Sedikit tips bagi anda yang ingin mencoba melakukan phone seks bersama istri/suami anda:
  • Matikan lampu. Semakin gelap ruangan, semakin Anda fokus pada apa yang Anda dengar tanpa terganggu.
  • Membatalkan panggilan tunggu. Batalkan semua panggilan tunggu sebelum Anda menghubungi kekasih Anda. Jika tidak, itu bisa membunuh mood Anda.
  • Menutup mata. Kunci pintu kamar dan mengisolasi diri sejenak dari dunia luar. Pusatkan seluruh perhatian Anda pada kata-kata yang Anda dengar.
  • Jangan memutar musik apapun. Musik bisa menjadi sangat mengganggu dan menjengkelkan. Akibatnya, Anda sulit mendengar apa yang dikatakan pasangan Anda.
  • Berbicara dengan lembut. Gunakan nada normal pada panggilan awal, dan kemudian mulai beralih menggunakan bisikan serak saat berbicara dengannya.
  • Bicaralah perlahan. Jangan terburu-buru untuk menuntaskan apa yang sedang Anda bicarakan. Lakukan dengan perlahan dan santai. Dengan demikian, Anda dan pasangan dapat merasakan klimaks yang menyenangkan.
Phone seks sering dijadikan sarana untuk berhubungan seks bagi pasangan yang sedang berjauhan, namun demikian bukan hanya lewat telepon upaya-upaya untuk menyalurkan hasrat seks ketika sedang sendiri, ada banyak cara lain... Silahkan baca disini!